Detail Cantuman Kembali
Dita Hidayah Nugraha - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA GO-FOOD PADA APLIKASI GO-JEK DI SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan pengguna Go-Food pada aplikasi Go-Jek di Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah 100 pelanggan yang di tentukan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah skala loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan dan harga. Teknik analisa data menggunakan uji analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa: (1) ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan koefesien beta (β) = 0.061, serta nilai t hitung > t tabel (2.321 > 1.983) dan nilai p = 0.022 (p < 0.05); (2) ada pengaruh signifikan pada harga terhadap kualitas pelayanan dengan koefesien beta (β) = 0.101, serta nilai t hitung > t tabel (2.087 > 1.983) dan nilai p = 0.044 (p < 0.05); (3) ada pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai F hitung > F tabel (7.217 > 3.09) dan nilai p = 0.001 (p < 0.05).
Kata kunci: kualitas pelayanan, harga dan loyalitas pelanggan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA GO-FOOD PADA APLIKASI GO-JEK DI SAMARINDA
Pengarang Dita Hidayah Nugraha - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DIT p 2020
Subyek kualitas pelayanan, harga dan loyalitas pelanggan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Psikologi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua