Detail Cantuman Kembali
ROSITA BUDI YANTI - Personal Name

HUBUNGAN GAYA HIDUP BRAND MINDED DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE iPhone PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MULAWARMAN

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan gaya hidup brand minded dengan keputusan pembelian smartphone iPhone pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman yang membeli smartphone iPhone dengan tipe iPhone 6, iPhone 7 atau iPhone 11 berjumlah 200 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah skala psikologi yang memiliki karakteristik khusus yang membedakannya dari berbagai bentuk instrument pengumpulan data yang lain seperti angket, daftar isian, inventori, dan lain-lainnya meliputi skala gaya hidup brand minded dan keputusan pembelian. Data yang terkumpul dianalisis dengan uji korelasi product moment. Hasil penelitian dengan taraf kepercayaan 95% menunjukkan bahwa ada hubungan positif dan signifikan antara gaya hidup brand minded dengan keputusan pembelian smartphone iPhone pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman dengan nilai r hitung > r tabel (0.967 > 0.138 dan nilai p = 0.000 (p < 0.05).
Kata kunci : gaya hidup brand minded, keputusan pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul HUBUNGAN GAYA HIDUP BRAND MINDED DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE iPhone PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MULAWARMAN
Pengarang ROSITA BUDI YANTI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ROS h 2020
Subyek gaya hidup brand minded, keputusan pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Psikologi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua