Detail Cantuman Kembali
M.MUTTAQIN. I - Personal Name

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN DISIPLIN KERJA SERTA LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR CAMAT MUARA WIS KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

M.Muttaqin. I. 2020. Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Disiplin Kerja serta Lingkungan Kerja Non Fisik Terhadap Kinerja Pegawai pada Kantor Camat Muara Wis Kabupaten Kutai Kartanegara, di bawah bimbingan Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah, M.Si sebagai dosen pembimbing I dan Dr. Dirga Lestari AS, SE., MM sebagai dosen pempimbing II.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Disiplin Kerja serta Lingkungan Kerja Non Fisik Terhadap Kinerja Pegawai pada Kantor Camat Muara Wis Kabupaten Kutai Kartanegara, Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik sampel jenuh dimana semua populasi yan berjumlah 44 orang dijadikan sebagai sampel. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan SPSS sebagai alat hitungnya.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang negatif namun tidak signifikan antara Kemimpinan Transformasional terhadap Kinerja Pegawai. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Lingkungan Kerja Non Fisik terhadap Kinerja Pegawai.
Kata kunci : Kepemimpinan Transformasional, Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja Non Fisik Terhadap Kinerja Pegawai.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN DISIPLIN KERJA SERTA LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR CAMAT MUARA WIS KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA
Pengarang M.MUTTAQIN. I - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUT p 2020
Subyek Kepemimpinan Transformasional
Disiplin Kerja
Lingkungan Kerja Non Fisik Terhadap Kinerja Pegawa
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua