Detail Cantuman Kembali

Pengaruh Penilaian Prestasi Kerja dan Kepemimpinan Transaksional Terhadap Kinerja Karyawan Pada Ramayana Department Store Cabang Samarinda Square

Muhammad Rifaldy Aryaputra, 2020. Pengaruh Penilaian Prestasi Kerja dan Kepemimpinan Transaksional Terhadap Kinerja Karyawan pada Ramayana Department Store Cabang Samarinda Square. Dibimbing oleh Bapak Robiansyah, SE.,M.Sc selaku dosen pembimbing I dan Ibu Dr. Ariesta Heksarini, SE.,MM selaku dosen pembimbing II.
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Penilaian Prestasi Kerja dan Kepemimpinan Transaksional Terhadap Kinerja Karyawan pada Ramayana Department Store Cabang Samarinda Square. Metode pengambilan sampel menggunakan Probability Sampling jenis Proportionate Stratified Random Sampling dengan jumlah responden yang diambil berjumlah 63 karyawan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda yang diolah dengan bantuan program aplikasi Stastical Product and Service Solution (SPSS) versi 25.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan menguji Penilaian Prestasi Kerja dan Kepemimpinan Transaksional. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua variabel bebas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan.
Kata Kunci : Penilaian Prestasi Kerja, Kepemimpinan Transaksional, Kinerja Karyawan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Penilaian Prestasi Kerja dan Kepemimpinan Transaksional Terhadap Kinerja Karyawan Pada Ramayana Department Store Cabang Samarinda Square
Pengarang Muhammad Rifaldy Aryaputra - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2021
Subyek Penilaian Prestasi Kerja, Kepemimpinan Transaksion
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan S1 - Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua