Detail Cantuman Kembali

Tata Kelola Pemerintahan Melalui Aplikasi SUPER RT di Kelurahan Loktuan Kota Bontang

NAYUNDA NUR AINI RAMADHANI, Program Studi S1 Pemerintahan Integratif, Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik, Universitas Mulawarman. Tata Kelola Pemerintahan Melalui Aplikasi SUPER RT di Kelurahan Loktuan Kota Bontang. Di bawah bimbingan bapak Budiman, S.IP, M.Si sebagai pembimbing I dan bapak Jumansyah, S.IP, M.I Pol sebagai pembimbing II.
Adapun yang menjadi tujuan penelitian adalah untuk mengetahui Tata Kelola Pemerintahan Melalui Aplikasi SUPER RT di Kelurahan Loktuan Kota Bontang. Tata Kelola yang digunakan oleh Kelurahan Loktuan untuk pengelolaan pemerintahan di Kelurahan Loktuan, maka fokus penelitian menyoroti bagaimana Tata Kelola Pemerintahan yang diterapkan.
Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan teknik Purvosive Sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dekskriptif kualitatif yang bertujuan untuk memberikan dekskripsi pada masing masing variable yang di teliti. Analisis data model interaktif dari B. Milles dan A. Huberman, yang diawali dengan reduksi data, penyajian data, kondensasi data, dan penarikan kesimpulan/verifikasi.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Tata Kelola yang sudah sesuai dengan apa yang direncanakan dan apa yang akan dicapai. Maka itu fungsi perencanaan harus dilakukan sebaik mungkin agar dalam proses pelaksanaanya bisa berjalan dengan baik serta segala kekurangan bisa diatasi. Sebelum kita melakukan perencanaan, ada baiknya rumuskan dulu tujuan yang akan dicapai. Faktor penghambat hadir dari pendanaan dan pengembangan. Faktor pendukung yaitu dengan dukungan serta peraturan dan kebijakan inovasi untuk lebih berkembang di masa yang akan datang.
,

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Tata Kelola Pemerintahan Melalui Aplikasi SUPER RT di Kelurahan Loktuan Kota Bontang
Pengarang Nayunda Nur Aini Ramadhani - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NAY t 2020
Subyek Good Governance, Inovasi, Aplikasi
Tata Kelola Pemerintahan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan ILMU PEMERINTAHAN konsentrasi PEMERINTAHAN INTEGRATIF
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua