Detail Cantuman Kembali
Nahda Kamila Aluwan - Personal Name

Hubungan Peran Selebriti Instagram dengan Pembelian Impulsif Produk Fashion (Studi pada Mahasiswa di Kota Samarinda)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan peran selebriti instagram dengan pembelian impulsif produk fashion (studi pada mahasiswa di Kota Samarinda). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah 100 orang mahasiswa di Samarinda yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah skala pembelian impulsif dan peran selebriti instagram. Data yang terkumpul dianalisis dengan uji analisis Person Product Moment dengan bantuan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) 21.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada hubungan positif dan signifikan antara peran selebriti instagram dengan pembelian impulsif dengan nilai r hitung = 0.671 lebih besar dari nilai r tabel = 0.165 dan nilai p = 0.000 (p < 0.050). Kata kunci : Pembelian Impulsif, Selebriti Instagram.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Hubungan Peran Selebriti Instagram dengan Pembelian Impulsif Produk Fashion (Studi pada Mahasiswa di Kota Samarinda)
Pengarang Nahda Kamila Aluwan - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NAH h 2020
Subyek Pembelian Impulsif, Selebriti Instagram.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Psikologi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua