Detail Cantuman Kembali
SRI RAHAYU - Personal Name

Studi Tingkat Dinamika Kelompok Pengolah "Sukses Mandiri" Pada Usaha Pengolahan Hasil Perikanan Di Perumahan Keledang Mas Baru Kecamatan Samarinda Seberang Kota Samarinda

Dinamika kelompok dapat digunakan sebagai satu di antara indikator kedinamisan interaksi (hubungan kelompok) baik internal maupun hubungan eksternal dalam suatu kelompok dalam mencapai tujuan kelompok.
Tujuan penelitian ini adalah mengkaji tingkat dinamika kelompok pengolah “Sukses Mandiri” pada usaha pengolahan hasil perikanan di Perumahan Keledang Mas Baru, Kecamatan Samarinda Seberang, Kota Samarinda. Seluruh rangkaian penelitian ini dilaksanakan selama 7 bulan dimulai dari bulan Februari sampai dengan Juli 2020 dengan lokasi penelitian di Kecamatan Samarinda Seberang, Kota Samarinda. Pengambilan sampel mengacu kepada metode sensus yakni seluruh anggota populasi (kelompok pengolah) yang dengan jumlah lima (5) orang semuanya dijadikan responden.
Pengumpulan data dengan cara observasi, dan wawancara menggunakan kuesioner. Untuk mengukur tingkat dinamika kelompok pengolah, maka data diolah dengan skala likert yakni memberikan skor untuk setiap jawaban responden yakni jawaban tertinggi diberi skor 3 dan terendah diberi skor 1. Hasil penelitian menunjukkan tingkat dinamika kelompok pengolah “Sukses Mandiri” pada usaha pengolahan hasil perikanan di Perumahan Keledang Mas Baru, Kecamatan Samarinda Seberang, Kota Samarinda berada di kategori tinggi (dinamis) dengan nilai skor 78,8 yang berada pada kisaran (71 - 90).
Kata Kunci :Dinamika Kelompok, Kelompok Pengolah Sukses Mandiri,Perumahan Keledang Mas Baru.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Studi Tingkat Dinamika Kelompok Pengolah "Sukses Mandiri" Pada Usaha Pengolahan Hasil Perikanan Di Perumahan Keledang Mas Baru Kecamatan Samarinda Seberang Kota Samarinda
Pengarang SRI RAHAYU - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SRI s 2020
Subyek Kata Kunci :Dinamika Kelompok, Kelompok Pengolah S
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan Sosial Ekonomi Perikanan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua