Detail Cantuman Kembali
Risma Fernanda - Personal Name

Pengaruh Citra Merek dan Dukungan Selebriti Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makeup Emina Pada Mahasiswi Kota Samarinda

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan dukungan selebriti terhadap keputusan pembelian makeup Emina pada mahasiswi kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian berjumlah 100 orang mahasiswi kota Samarinda dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah skala keputusan pembelia, citra merek, dan dukungan selebriti yang sebelumnya dilakukan uji tryout terlebih dahulu. Data yang terkumpul dianalisis dengan uji analisis regresi linear berganda dan sederhana dengan bantuan program Statistical Package for Social Science (SPSS) 21.0 for windows.
Hasil analisis regresi berganda dan regresi sederhana dengan taraf kepercayaan 95% menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh antara citra merek dan dukungan selebriti terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung > F tabel (7.698 > 3.09), R2 = 0.137, dan p = 0.001; (2) ada pengaruh citra merek dengan keputusan pembelian dengan nilai beta (β) = 0.412, t hitung > t tabel (3.541 > 1.661), dan p = 0.001; dan (3) tidak ada pengaruh dukungan selebriti dengan keputusan pembelian dengan nilai beta (β) = -0.082, t hitung < t tabel (0.704 < 1.661), dan p = 0.483.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Citra Merek dan Dukungan Selebriti Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makeup Emina Pada Mahasiswi Kota Samarinda
Pengarang Risma Fernanda - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIS p 2020
Subyek Keputusan Pembelian
citra merek, dan dukungan selebriti
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Psikologi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua