Detail Cantuman Kembali
NUR HAMDANI - Personal Name

Pengaruh Keteladanan Kepemimpinan dan Pengawasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Camat Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara

Nur Hamdani, 2020. Pengaruh Keteladanan Kepemimpinan dan Pengawasan Kerja terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Camat Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara, dibawah bimbingan Bapak Dr. H. Zainal Ilmi, SE., M.BA sebagai Dosen Pembimbing I dan Ibu Dr. Siti Maria, SE., M.Si sebagai Dosen Pembimbing II.
Tujuan Dalam Penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Keteladanan Kepemimpinan dan Pengawasan Kerja terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Camat Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling, dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Sampel yang digunakan adalah pegawai Kantor Camat Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara yang berjumlah 50 responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data dengan kuesioner dengan menguji Keteladanan Kepemimpinan dan Pengawasan Kerja. Analisis data dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan pada variabel Keteladanan Kepemimpinan dan Pengawasan Kerja memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pegawai.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Keteladanan Kepemimpinan dan Pengawasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Camat Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara
Pengarang NUR HAMDANI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NUR p 2020
Subyek Kinerja Pegawai
Keteladanan Kepemimpinan, Pengawasan Kerja
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan S1-MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua