Detail Cantuman Kembali
SHAIFUL - Personal Name

PENGARUH SERVICE QUALITY DAN RESTAURANT IMAGE SERTA PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN BEHAVIORAL INTENTION (Studi Kasus Pada Restaurant Etam Fried Chicken di Tenggarong)

Usaha dibidang Kuliner merupakan salah satu potensi terbesar khususnya bagi UMKM yang terdapat di masing-masing daerah. Bukan menjadi rahasia lagi bisnis merupakan salah satu pilihan yang banyak di minati terkhusus adalah jenis usaha makanan (Kuliner), tentu yang perkembangannya terasa sangat cepat dan tentunya memiliki potensi yang sangat menjanjikan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan bukti secara empiris Pengaruh Service Quality dan Restaurant Image Serta Perceived Value Terhadap Customer Satisfaction dan Behavioral Intention. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat Umum Tenggarong, dan sampel yang di ambil Responden yang diambil berlokasi di Rumah Makan Etam Fried Chicken di Tenggarong. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan metode snowball sampling, yaitu pengambilan sampel berdasarkan karakteristik tertentu dengan jumlah sampel sebanyal 100 Responden, Dalam penelitian ini menggunakan alat bantu analisis SmartPLS. Hasil uji analisis atas data yang ada, diperoleh bahwa Service Quality, Perceived Value arah positif dan berpengaruh signifikan terhadap Customer satisfaction tetapi Restaurant Image arah positif tetapi berpengaruh tidak signifikan terhadap Customer satisfaction, selain itu, Service Quality, Restaurant Image, Customer satisfaction arah positif dan berpengaruh signifikan terhadap Behavioral Intention, sedangkan Perceived Value arah positif tetapi berpengaruh tidak signifikan terhadap Behavioral Intention. Kata kunci : Service Quality, Restaurant Image, Perceived Value, Customer Satisfaction, Behavioral Intention.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH SERVICE QUALITY DAN RESTAURANT IMAGE SERTA PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN BEHAVIORAL INTENTION (Studi Kasus Pada Restaurant Etam Fried Chicken di Tenggarong)
Pengarang SHAIFUL - Personal Name
No. Panggil TESIS SHA p 2020
Subyek Service Quality, Restaurant Image, Perceived Value
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen Pemasaran
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua