Pengaruh Persepsi Kualitas Dan Inovasi Produk Serta Country Of Origin Terhadap Minat Beli Smartphone Samsung Di Samarinda
Pengaruh Persepsi Kualitas Dan Inovasi Produk Serta Country Of Origin Terhadap Minat Beli Smartphone Samsung Di Samarinda
Oleh Andi Astanty
Jurusan Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mulawarman
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tentang seberapa besar pengaruh persepsi kualitas, inovasi produk dan country of origin terhadap minat beli Smartphone Samsung. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif.
Populasi dari penelitian yang digunakan adalah konsumen yang menggunakan produk Smartphone Samsung di Kota Samarinda dengan total sampel sebanyak 100 orang responden.Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode pengolahan data menggunakan regresi linier berganda (multiple linier regressions) menggunakan SPSS Versi 21 dan angka indeks yang digunakan dalam penelitian ini dalam mengukur frekuensi jawaban responden.
Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa: variabel persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Sementara, variabel inovasi produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kemudian variabel country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
Kata Kunci: Persepsi Kualitas, Inovasi Produk, Country of Origin, Minat Beli
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Persepsi Kualitas Dan Inovasi Produk Serta Country Of Origin Terhadap Minat Beli Smartphone Samsung Di Samarinda |
---|---|
Pengarang | ANDI ASTANTY - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI AND p 2020 |
Subyek | Persepsi Kualitas, Inovasi Produk Country of Origin, Minat Beli |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY