Detail Cantuman Kembali
Ramona Febriyanti - Personal Name

Determinan Keputusan Perempuan Bekerja Di Kelurahan Sidodadi Kota Samarinda

Ramona Febriyanti, 2020. Determinan Keputusan Perempuan Bekerja di Kelurahan Sidodadi Kota Samarinda. Dibawah bimbingan Irwan Gani sebagai pembimbing I dan Muliati selaku pembimbing II.
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pengaruh usia, tingkat Pendidikan, penghasilan suami, dan jumlah tanggungan dalam keluarga terhadap Keputusan Perempuan Bekerja di Kelurahan Sidodadi Kota Samarinda.
Penelitian ini merupakan jenis penelitian Kuantitatif. Data yang diperoleh dari observasi, wawancara, dan kuisioner, menggunakan metode slovin. Kemudian melakukan teknis analisis data menggunakan teknik Regresi Logistik, sedangkan untuk data menggunakan uji Goodness of Fit Test dan Uji Wald dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi 21.0
Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Usia berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Perempuan Bekerja di Kelurahan Sidodadi Kota Samarinda, Tingkat Pendidikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Perempuan Bekerja di Kelurahan Sidodadi Kota Samarinda, dan Pendapatan Suami berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Perempuan Bekerja di Kelurahan Sidodadi Kota Samarinda sedangkan variabel Jumlah Tanggungan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Perempuan Bekerja di Kelurahan Sidodadi Kota Samarinda.

Kata Kunci : Usia, Tingkat Pendidikan, Pendapatan Suami, Jumlah Tanggungan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Determinan Keputusan Perempuan Bekerja Di Kelurahan Sidodadi Kota Samarinda
Pengarang Ramona Febriyanti - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RAM d 2020
Subyek determinan
Usia, Tingkat Pendidikan, Pendapatan Suami
Jumlah Tanggungan.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Ekonomi Pembangunan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua