Pengaruh Promosi, Kepercayaan, Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Tabungan Haji (MABRUR) Study Pada Bank BRI Syariah Cabang Samarinda Seberang
Peneliti ini bertujuan untuk mengetahi pengaruh promosi, kepercayaan, kesadaran merek yang dilakukan oleh Bank BRI Syariah Cabang Samarinda Seberang. Permasalah penelitian ini adalah apakah promosi, kepercayaan, kesadaran merek dapat membantu keputusan Nasabah yang ingin menabung Tabungan Haji. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS 24. pengumpulan data menggunakan koesioner dengan jumlah sampel dalam penelitian ini 120 responden Bank BRI Syariah Cabang Samarinda Seberang. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap (Y) variabel Kepercayaan (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap (Y) Variabel Kesadaran Merek (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel (Y)
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Promosi, Kepercayaan, Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Tabungan Haji (MABRUR) Study Pada Bank BRI Syariah Cabang Samarinda Seberang |
---|---|
Pengarang | RIZKA PURWATI OKTAVIANI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI RIZ p 2021 |
Subyek | Pomosi , Kepercayaan, Kesadaran Merek |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Ekonomi Islam |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY