Detail Cantuman Kembali
RIZKA PURWATI OKTAVIANI - Personal Name

Pengaruh Promosi, Kepercayaan, Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Tabungan Haji (MABRUR) Study Pada Bank BRI Syariah Cabang Samarinda Seberang

Peneliti ini bertujuan untuk mengetahi pengaruh promosi, kepercayaan, kesadaran merek yang dilakukan oleh Bank BRI Syariah Cabang Samarinda Seberang. Permasalah penelitian ini adalah apakah promosi, kepercayaan, kesadaran merek dapat membantu keputusan Nasabah yang ingin menabung Tabungan Haji. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS 24. pengumpulan data menggunakan koesioner dengan jumlah sampel dalam penelitian ini 120 responden Bank BRI Syariah Cabang Samarinda Seberang. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap (Y) variabel Kepercayaan (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap (Y) Variabel Kesadaran Merek (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel (Y)

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Promosi, Kepercayaan, Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Tabungan Haji (MABRUR) Study Pada Bank BRI Syariah Cabang Samarinda Seberang
Pengarang RIZKA PURWATI OKTAVIANI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIZ p 2021
Subyek Pomosi , Kepercayaan, Kesadaran Merek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Ekonomi Islam
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua