Detail Cantuman Kembali
VIVIN WULANDARI - Personal Name

IMPLEMENTASI ASEAN TOURISM STRATEGIC PLAN DI INDONESIA TAHUN 2016-2020

Vivin Wulandari, 1302045050, dengan judul skripsi “Implementasi ASEAN Tourism Strategic Plan di Indonesia Tahun 2016-2020”, di bawah bimbingan Ibu Rahmah Daniah S.IP, M.Si dan Bapak Muhammad Nizar H, S.IP, MA, Program Studi Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana Implementasi ASEAN Tourism Strategic Plan di Indonesia Tahun 2016-2020. Metode penelitian menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan sumber data yang diperoleh dari hasil buku, jurnal website, dan berita yang valid. Dalam penelitian ini penulis menggunakan teori rezim Internasional dan konsep pariwisata.
Hasil penelitian berdasarkan analisis data menunjukkan bahwa Implementasi ASEAN Tourism Strategic Plan di Indonesia tahun 2016-2020 adalah promosi dan pemasaran melalui branding, adverting, dan selling dan melakukan diversifikasi produk melalui wisata kuliner, belanja, sejarah, warisan budaya, pedesaan, perkotaan dan wisata tematik, meningkatkat kapasitas SDM dengan kegiatan sertifikasi kompetensi bagi SDM, penerapan dan memperluas infrastruktur dan konektivitas melalui peningkatan aksebilitas, toilet bersih kunjungan kapal yacht dan cruise, dan pemberdayaan masyarakat.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul IMPLEMENTASI ASEAN TOURISM STRATEGIC PLAN DI INDONESIA TAHUN 2016-2020
Pengarang VIVIN WULANDARI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI VIV i 2020
Subyek Kata Kunci: Rencana Strategi Pariwisata ASEAN, Imp
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan HUBUNGAN INTERNASIONAL
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua