PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING TERHADAP PILIHAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada The Body Shop Di Samarinda)
ABSTRAK
SEPTIAN DWI CAHYO. Pengaruh Strategi Green Marketing Terhadap Pilihan Konsumen (Studi Kasus Pada The Body Shop Di Samarinda). Dibimbing Oleh Prof. Dr. Suharno, S.E., MM (Pembimbing I) dan Dr. J.Kuleh, S.E., M.Si (Pembimbing 2).
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan bahwa produk, harga, lokasi, dan promosi (Marketing Mix) dalam strategi green marketing berpengaruh terhadap pilihan konsumen The Body Shop di Samarinda dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan data kuesioner yang telah diisi oleh para konsumen The Body Shop di Samarinda.
Berdasarkan hasil pengolahan data, ditemukan bahwa produk, harga, dan lokasi adalah 3 variabel yang memiliki nilai thitung sebesar 2,253 > , thitung sebesar 2,702 > , thitung sebesar 4,170 > lebih tinggi dibandingkan dengan ttabel sebesar 1,66105. Setelah dilakukan analisis menggunakan Analisis regresi berganda dan Uji Hipotesis baik uji t maupun uji determinasi, terdapat 3 variabel dalam strategi green marketing yang berpengaruh terhadap pilihan konsumen .
Kata kunci : Green Marketing, Marketing Mix, The Body Shop, Produk, Harga, Lokasi, Promosi
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING TERHADAP PILIHAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada The Body Shop Di Samarinda) |
---|---|
Pengarang | SEPTIAN DWI CAHYO - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2015 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY