Detail Cantuman Kembali
Lia Rostanti - Personal Name

Pengaruh Laba Akuntansi dan Laba Tunai terhadap Dividen Kas (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh laba akuntansi dan laba tunai terhadap dividen kas pada perusahaan manufaktur sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2018. Penelitian ini menggunakan laporan keuangan perusahaan manufaktur sektor industri barang konsumsi selama 3 tahun yakni dari tahun 2016 sampai dengan tahun 2018. Sampel dipilih menggunakan purposive sampling dan didapatkan sampel sebanyak 19 perusahaan dengan total data yang diobservasi sebanyak 57 data. Jenis data yang digunakan berupa data sekunder yang diperoleh melalui www.idx.co.id. Berdasarkan hasil analisis, diperoleh hasil bahwa laba akuntansi berpengaruh positif signifikan terhadap dividen kas dan laba tunai berpengaruh positif tidak signifikan terhadap dividen kas.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Laba Akuntansi dan Laba Tunai terhadap Dividen Kas (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018)
Pengarang Lia Rostanti - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI LIA p 2020
Subyek Laba Akuntansi, Laba Tunai, Dividen Kas
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan S1 - Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua