Detail Cantuman Kembali
Rahmi Ariani Kartini - Personal Name

PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA GO-RIDE DI KOTA SAMARINDA

Internet merupakan terknologi informasi yang berkembang sangat pesat karena internet sudah menjadi sebuah kebutuhan dan juga memberi kemudahan dalam kehidupan sehari-hari salah satunya transportasi online. Go-Ride merupakan jasa transportasi online yang memanfaatkan internet untuk mempermudah masyarakat melakukan aktifitas dengan aman dan nyaman, sehingga konsumen loyal terhadap produk yang ditawarkan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna Go-Ride di kota Samarinda. Harga (X1), Kualitas Pelayanan (X2), Promosi (X3) digunakan sebagai variabel independen sedangkan Loyalitas Pelanggan (Y) menjadi variabel dependen. Data primer diperoleh dengan melakukan wawancara kepada 100 responden menggunakan kuesioner. Data dianalisis menggunakanteknik analisis regresi linier berganda dengan bantuan software statistic SPSS versi 20.
Hasil penelitian ini menunjukka bahwa kualitas pelayanan, dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan padapengguna Go-Ride di Kota Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA GO-RIDE DI KOTA SAMARINDA
Pengarang Rahmi Ariani Kartini - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RAH p 2020
Subyek Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi
Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi, Loyalitas.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua