Detail Cantuman Kembali
ARBAYAH - Personal Name

PENGARUH LAMA PERKAWINAN DAN PENGGUNAAN ALAT KONTRASEPSI SERTA PENDAPATAN AKSEPTOR TERHADAP FERTILITAS DI KECAMATAN SAMARINDA ILIR

Arbayah, 2020. Pengaruh Lama Perkawinan dan Penggunaan Alat Kontrasepsi serta Pendapatan Akseptor terhadap Fertilitas di Kecamatan Samarinda Ilir. Bimbingan Eny Rochaida dan Diana Lestari.

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh usia kawin, penggunaan Alat kontrasepsi dan pendapatan terhadap fertilitas di kecamatan Samarinda Ilir kota Samarinda. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, dan pengolaan data yang dilakukan dengan menggunakan aplikasi SPSS21 for windows.
Jenis Penelitian yang digunakan adalah penelitian primer. Metode pengumpulan data menggunakan koesioner. Analisis data menggunakan analisis Linear Berganda.
Hasil penelitian diketahui bahwa variabel lama perkawinan dan pendapatan berpengaruh positif dan signifikan terhadap fertilitas, variabel penggunaan alat kontrasepsi berpengaruh negatif dan signifikan terhadapat fertilitas di Kecamatan Samarinda Ilir.

Kata Kunci : Lama Perkawinan , Penggunaan Alat Kontrasepsi, Pendapatan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH LAMA PERKAWINAN DAN PENGGUNAAN ALAT KONTRASEPSI SERTA PENDAPATAN AKSEPTOR TERHADAP FERTILITAS DI KECAMATAN SAMARINDA ILIR
Pengarang ARBAYAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI PEN 2020 A
Subyek Penggunaan Alat Kontrasepsi, Pendapatan
Lama Perkawinan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan ilmu ekonomi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua