Detail Cantuman Kembali
ASRIANI - Personal Name

Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja dan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening di PT. Mahakam Berlian Samjaya

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan transformasional dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja sebagai variable intervening untuk meningkatkan kinerja karyawan.
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ini dilakukan di PT. Mahakam Berlian Samjaya, responden yang digunakan sebanyak 139 karyawan, menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan budaya organisasi dan gaya kepemimpinan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja dalam meningkatkan kinerja karyawan.
Pengaruh dari gaya kepemimpinan transformasional terhadap kinerja karyawan adalah signifikan dan positif, pengaruh dari budaya organisasi terhadap kinerja karyawan adalah signifikan dan positif; pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan adalah signifikan dan positif; pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kepuasan kerja adalah signifikan dan positif, pengaruh budaya organisasi terhadap kepuasan kerja adalah signifikan dan positif.

Kata Kunci: gaya kepemimpinan transformasional, budaya organisasi, kepuasan kerja dan kinerja karyawan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja dan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening di PT. Mahakam Berlian Samjaya
Pengarang ASRIANI - Personal Name
No. Panggil TESIS ASR p 2020
Subyek Budaya Organisasi
kepuasan kerja dan kinerja karyawan
gaya kepemimpinan transformasional
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Magister Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua