Detail Cantuman Kembali
Karina T. - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH SERTA MANAJEMEN KERELASIAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PT BPD KALTIM KALTARA KANTOR CABANG SANGATTA

Dalam penelitian ini melibatkan Nasabah PT BPD Kaltim Kaltara Kantor Cabang Sangatta.Dalam penelitian ini, untuk melihat loyalitas nasabah digunakan sampel 170 responden, adapun analisis data yang digunakan oleh penulis adalah Structural Equation Model (SEM). Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis multivariate yang dijalankan melalui program SmartPLS. Analisis data melalui partial Least Square (PLS) dilakukan melalui dua tahap, yaitu: Pertama, Menilai outer model atau model pengukuran. Kedua, Menilai Inner model atau model structural. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan memberikan pengaruh positif terhadap kepuasan, dapat diketahui pula bahwa kualitas pelayanan memberikan pengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan, Kepercayaan memberikan pengaruh positif terhadap kepuasan, dapat diketahui pula bahwa kepercayaan memberikan pengaruh signifikan terhadap kepuasan, Manajemen kerelasian memberikan pengaruh positif terhadap kepuasan, dapat diketahui pula bahwa manajemen kerelasian memberikan pengaruh signifikan terhadap kepuasan, Kualitas pelayanan memberikan pengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, dapat diketahui pula bahwa kualitas pelayanan memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, Kepercayaan memberikan pengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, dapat diketahui pula bahwa kepercayaan memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, Manajemen kerelasian memberikan pengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, dapat diketahui pula bahwa manajemen kerelasian memberikan pengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah, Kepuasan memberikan pengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, dapat diketahui pula bahwa kepuasan memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Manajemen Kerelasian, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH SERTA MANAJEMEN KERELASIAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PT BPD KALTIM KALTARA KANTOR CABANG SANGATTA
Pengarang Karina T. - Personal Name
No. Panggil TESIS KAR p 2020
Subyek Kualitas Pelayanan, Kepercayaan
Manajemen Kerelasian, Kepuasan Nasabah
Loyalitas Nasabah.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit S2 Manajemen
Jurusan Manajemen Pemasaran
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua