Detail Cantuman Kembali
Herliana Rosalin - Personal Name

Integrasi Importance-Performance Analysis (IPA) Dan Kano Dalam Peningkatan Kualitas Layanan Pada PDAM Kab. Penajam Paser Utara

PDAM Kab. Penajam Paser Utara merupakan perusahaan yang bergerak di bidang layanan jasa. Dalam sektor layanan jasa kualitas layanan jasa harus diperhatikan sehingga dapat memenuhi kepuasan pelanggan yang menggunakan layanan jasa tersebut. PDAM Kab. Penajam Paser Utara sudah mencoba memberikan layanan terbaiknya namun masih ada keluhan dari para pelanggan, sehingga diperlukan penelitian dengan menggunakan integrasi ImportancePerformance Analysis (IPA) dan Kano untuk mengetahui urutan prioritas atribut apa saja yang harus ditingkatkan, dipertahankan dan di kurangi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kategori kuadran I menjadi priotitas utama untuk ditingkatkan adalah E3 keluhan dan saran yang ditanggapi dengan baik, T1 kebersihan air, T4 kecukupan air, RS1 ketanggapan petugas dalam menangani keluhan pelanggan, RS2 kesediaan petugas dalam memberikan bantuan jika dibutuhkan, A1 jaminan petugas memberikan pelayanan yang sopan dan ramah dan E1 informasi yang diberikan kepada pelanggan jelas.
Kata Kunci: Layanan Jasa, Kepuasan, Importance-Performance Analysis (IPA), Kano, Ditingkatkan, Dipertahankan, Dikurangi

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Integrasi Importance-Performance Analysis (IPA) Dan Kano Dalam Peningkatan Kualitas Layanan Pada PDAM Kab. Penajam Paser Utara
Pengarang Herliana Rosalin - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI HER i 2020
Subyek Importance-Performance
Layanan Jasa, Kepuasan
Importance-Performance Analysis (IPA)
Kano, Ditingkatkan, Dipertahankan, Dikurangi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan S-1 Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua