Detail Cantuman Kembali
Yeni Rahmawati - Personal Name

Pengaruh Perceived Ease of Use dan Perceived Usefulness Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Trust Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pengguna Jasa Antar Makanan Pada Aplikasi Ojek Online di Kota Samarinda)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Kemanfaatan terhadap Minat Pembelian Ulang yang dimoderasi oleh Kepercayaan Konsumen pada pengguna jasa antar makanan melalui aplikasi ojek online di Kota Samarinda. GoFood dan GrabFood merupakan fitur layanan yang disediakan oleh aplikasi ojek online Gojek dan Grab dalam menyediakan jasa pesan-antar makanan yang mudah dan bermanfaat untuk konsumen dan hal ini menjadi minat peneliti untuk mengetahui seberapa besar konsumen melakukan penggunaan ulang jasa tersebut. Populasi dalam penelitiaan ini adalah Infinity population. Teknik pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden . Analisis dilakukan dengan partial least square (PLS) dengan SmartPLS 3.0 . Hasil dari penelitian menunjukan bahwa persepsi kemudahan berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli ulang sedangkan persepsi kegunaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, kepercayaan konsumen tidak dapat memoderasi pengaruh persepsi kemudahan terhadap minat beli ulang serta kepercayaan konsumen tidak dapat memoderasi pengaruh persepsi kegunaan terhadap minat beli ulang.
Kata Kunci : GoFood, Grab Food, Gojek, Grab, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan, Minat Pembelian Ulang, Kepercayaan Konsumen

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Perceived Ease of Use dan Perceived Usefulness Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Trust Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pengguna Jasa Antar Makanan Pada Aplikasi Ojek Online di Kota Samarinda)
Pengarang Yeni Rahmawati - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI YEN p 2020
Subyek GoFood, Grab Food, Gojek, Grab, Persepsi Kemudahan
, Persepsi Kemanfaatan, Minat Pembelian Ulang
Kepercayaan Konsumen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua