Detail Cantuman Kembali
Erna Sari - Personal Name

ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO WANT IT DI SAMARINDA

Erna Sari, 2020 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,. “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko WantIt Di Samarinda.” Dibawah bimbingan Ibu Dr. Hj. Lailatul Hijrah, SE., M.Si selaku Pembimbing I dan Bapak Bpk Dr. M. Zaini, M.Si selaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Keputusan Pembelian Konsumen dan Hambatan Dalam Menerapkan Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko WantIt Di Samarinda. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Fokus penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Keputusan Pembelian Konsumen? Dan apa saja Hambatan Dalam Menerapkan Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko WantIt Di Samarinda?. Tujuan penelitian ini untuk melihat Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko WantIt Di Samarinda. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, dokumentasi dan studi pustaka. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis SWOT yang akan menjelaskan faktor lingkungan internal dan lingkungan eksternal melalui cara penghitungan EFAS dan IFAS, kemudian membuat diagram SWOT dan dilanjutkan membuat matriks SWOT.
Hasil penelitian yang telah dilakukan, diketahui bahwa strategi yang dapat diterapkan Toko WantIt adalah strategi SO. Strategi SO pada Toko WantIt memiliki nilai tertinggi yaitu sebesar 2,16. Strategi SO merupakan Strategi ini dibuat berdasarkan jalan pikiran perusahaan dengan memanfaatkan seluruh kekuatan untuk merebut dan memanfaatkan peluang sebesar-besarnya. Hal ini berarti, Toko WantIt dapat menangkap seluruh peluang yang ada dengan memanfaatkan kekuatan yang dimilikinya.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO WANT IT DI SAMARINDA
Pengarang Erna Sari - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ERN a 2020
Subyek Pengaruh, Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian, K
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua