Detail Cantuman Kembali
Tutut Restu Indahsari - Personal Name

IMPLEMENTASI NATIONAL PLAN OF ACTION OLEH UNICEF DALAM PENANGANAN PERDAGANGAN ANAK DI NUSA TENGGARA BARAT (2014-2017)

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Implementasi NPA Oleh UNICEF dalam penanganan perdagangan anak di Nusa Tenggara Barat. Penelitian menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan sumber data yang diperoleh dari buku, jurnal, situs internet, dan berita yang valid. Dalam penelitian ini penulis menggunakan konsep Organisasi Internasional dan konsep Child Trafficking.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dalam menangani perdagangan anak, terdapat program UNICEF yang telah dijalankan yaitu program National Plan of Action for the Elimination of Child Trafficking (NPAs) dan menghasilkan program “4A” yang telah dijalankan, serta berhasil dalam menanggulangi perdagangan anak di Nusa Tenggara Barat meskipun masih terdapat beberapa hambatan, UNICEF terus mengeksplorasi program yang lebih efektif dan inovatif untuk menangani perdagangan anak di Nusa Tenggara Barat.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul IMPLEMENTASI NATIONAL PLAN OF ACTION OLEH UNICEF DALAM PENANGANAN PERDAGANGAN ANAK DI NUSA TENGGARA BARAT (2014-2017)
Pengarang Tutut Restu Indahsari - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI TUT i 2020
Subyek UNICEF, Perdagangan Anak, NTB
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Hubungan Internasional
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua