Detail Cantuman Kembali
RUSMAH WARDANI - Personal Name

ALASAN DOMINICA, ST.VINCENT AND THE GRENADINES DAN ANTIGUA AND BARBUDA TIDAK BERGABUNG DALAM PENYATUAN MATA UANG SUCRE

Rusmah Wardani, NIM. 1302045134, judul skripsi Alasan Dominica, St.Vincent and the Gradines dan Antigua and Barbuda dalam penyatuan mata uang Sucre, di bawah bimbingan Bapak Tendy, S.sos. M.Si selaku Pembimbing I dan Ibu Frisca Alexandra, S.IP. MA selaku Pembimbing II, program studi Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman Samarinda.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuiAlasan Dominica, St.Vincent and The Gradinesdan Antigua and Barbuda tidak bergabung dalam penyatuan mata uang Sucre. Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif yaitu penelitian yang berupaya untuk menjelaskan dan menganalisi dengan jelas mengenai Alasan Dominica, St.Vincent and The Grenadines dan Antigua and Barbuda tidak bergabung dalam penyatuan mata uang Sucre. Data yang disajikan dalam penelitian ini adalah data sekunder yang diperoleh melalui telaah pustaka dan berbagai literature seperti buku, jurnal, majalah dan internet. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis kualitatif yaitu penulis menganalisis data sekunder yang kemudian dengan menggunakan teori dan konsep yang dapat digunakan.

Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa alasan Dominica, St.Vincent and The Grenadinesdan Antigua and Barbuda tidak bergabung dalam penyatuan mata uang Sucreberupa tingkat ekonomi Dominica, St.Vincent and The Grenadines dan Antigua and Barbuda yang rendah dan kebijakan moneter yang diatur dalam Bank Sentral KaribiaTimur.

Kata kunci: ALBA, SUCRE, Currency Union.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ALASAN DOMINICA, ST.VINCENT AND THE GRENADINES DAN ANTIGUA AND BARBUDA TIDAK BERGABUNG DALAM PENYATUAN MATA UANG SUCRE
Pengarang RUSMAH WARDANI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RUS a 2020
Subyek ALBA, SUCRE, Currency Union.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan hubungan internasional
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua