Detail Cantuman Kembali
Ismi Ritasari - Personal Name

Pengaruh Profitabilitas, Kebijakan Deviden dan Kebijakan Hutang Terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Tahun 2016-2018)

Tujuan peneltian ini untuk menguji pengaruh profitabilitas kebijakan deviden dan kebijakan hutang terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2018. Metode pemilihan sampel menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan spss 21. Hasil penelitian menunjukan bahwa profitabilitas (ROA) berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai perusahaan, DER berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap nilai perusahaan sedangkan DPR berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap nilai perusahaan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Profitabilitas, Kebijakan Deviden dan Kebijakan Hutang Terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Tahun 2016-2018)
Pengarang Ismi Ritasari - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ISM p 2020
Subyek Nilai Perusahaan, Kebijakan Hutang, Kebijakan Divi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan S1 Akuntansi Non Reguler
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua