Detail Cantuman Kembali
AULIA PUTERI - Personal Name

PENGARUH SALES PROMOTION DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP SHOPPING EMOTION DAN IMPULSE BUYING DI MINISO CABANG BIGMALL SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Sales Promotion terhadap Shopping Emotion; Pengaruh Visual Merchandising terhadap Shopping Emotion; Pengaruh Sales Promotion terhadap Impulse Buyimg; Pengaruh Visual Merchandising terhadap Impulse Buyin; Pengaruh Shopping Emotion terhadap Impulse Buying. Populasi dalam peneltian ini yaitu Konsumen yang pernah berbelanja secara tidak terencana di Miniso Bigmall Samarinda. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability Sampling dengan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 85 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan Aplikasi SmartPLS versi 3.8.9 dan menggunakan SPSS Versi 22 untuk menguji validitas dan reliabilitas responden.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Shopping Emotion, Visual Merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap Shopping Emotion, Sales Promotion berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Impulse Buying, Visual Merchandising berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Impulse Buying, dan Shopping Emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying. dengan demikian Pihak Miniso diharapkan untuk melakukan Promosi yang lebih variatif dan tidak monoton serta melakukan evaluasi pengaturan lorong toko demi kemudahan dan kenyamanan konsumen saat berbelanja.
Kata Kunci : Sales Promotion, Visual Merchandising, Shopping Emotion dan Impulse Buying.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH SALES PROMOTION DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP SHOPPING EMOTION DAN IMPULSE BUYING DI MINISO CABANG BIGMALL SAMARINDA
Pengarang AULIA PUTERI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AUL p 2020
Subyek Promosi, Price Discount
Shopping Emotion dan Impulse Buying.
Sales Promotion, Visual Merchandising
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua