Detail Cantuman Kembali
Faisal AT - Personal Name

Pengaruh Implementasi Green Accounting dan Carbon Management Accounting Terhadap Indeks Harga Saham Dengan Life Cycle Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2019).

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris tentang pengaruh green accounting dan carbon management accounting terhadap indeks harga saham dengan life cycle sebagai variabel moderasi pada perusahaan manufaktur terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2019. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan 13 perusahaan yang menjadi sampel. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dengan sumber data yaitu data sekunder. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian yaitu menggunakan WarpPLS 7.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa green accounting dan carbon management accounting berpengaruh positif dan signifikan terhadap indeks harga saham, namun variabel life cycle tidak dapat memoderasi hubungan antara green accounting dan carbon management accounting terhadap indeks harga saham.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Implementasi Green Accounting dan Carbon Management Accounting Terhadap Indeks Harga Saham Dengan Life Cycle Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2019).
Pengarang Faisal AT - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI FAI p 2019
Subyek Green Accounting,Carbon Management Accounting, Ind
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua