Detail Cantuman Kembali
BUDI PRASETIYO - Personal Name

Pengaruh Sales Growth, Inventory, dan Operating Capacity terhadap Cash Hoding (Studi Kasus Perusahaan Pertambangan yang terdafar di Bursa Efek Indonesia tahun 2015-2019)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sales growth, inventory, dan operating capacity terhadap cash holding pada perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sampel ditentukan berdaarkan metode purposive sampling sebanyak 31 perusahaan selama tahun 2015-2019. Sumber data yang digunakan berupa laporan keuangan tahun 2015-2019 dan diperlukan laporan keuangan tahun 2014 untuk membantu menghitung variabel pertumbuhan penjulan sehingga diperoleh jumlah data sebanyak 155 data. Data diperoleh dari Indonesian Stoke Exchange (IDX). Teknik analisis data dengan menggunakan Regresi Linier Berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel sales growth dan inventory berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap cash holding dan operating capacity berpengaruh positif signifikan terhadap cash holding

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Sales Growth, Inventory, dan Operating Capacity terhadap Cash Hoding (Studi Kasus Perusahaan Pertambangan yang terdafar di Bursa Efek Indonesia tahun 2015-2019)
Pengarang BUDI PRASETIYO - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI BUD p 2020
Subyek Sales Growth, Inventory
Operating Capaciy dan Cash Holding
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua