PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI 13 SAMARINDA TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019
Bahtiara Suci Nuridha, 2013, Pengaruh Model Pembelajaran Scramble Terhadap Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar Kelas XI SMA Negeri 13 Samarinda Tahun Pembelajaran 2018/2019. Dibawah bimbingan dari Dr.Hj Herliani, M.Pd selaku Pembimbing I dan Masitah, S.Pd,M.Pd selaku pembimbing II.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran scramble terhadap motivasi belajar dan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran scramble terhadap hasil belajar. Jenis Penelitian ini adalah quasi experiment dengan menggunakan desain nonequivalent pretest-postest control group design.
Hasil analisis data menunjukkan bahwa Fhitung (2,283) < Ftabel (4,38) maka Ha diterima dan Ho ditolak. Sehingga dapat disimpulkan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh model pembelajaran scramble terhadap motivasi belajar dan hasil belajar.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI 13 SAMARINDA TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019 |
---|---|
Pengarang | BAHTIARA SUCI NURIDHA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI BAH p 2020 |
Subyek | Pengaruh Model Scramble, Motivasi Belajar, Hasil B |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Jurusan | Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY