Detail Cantuman Kembali
ANNISA RIANTI ZAHRO - Personal Name

PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN KESADARAN HALAL SERTA HARGA TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Konsumen Running Korean Street Food Di Samarinda

Annisa Rianti Zahro, 2020 “Pengaruh Country Of Origin dan Kesadaran Halal serta Harga terhadap Minat Beli Konsumen Running Korean Street Food Samarinda” dibawah bimbingan Alexander Sampeliling.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh country of origin dan kesadaran halal serta harga terhadap minat beli konsumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 85 orang konsumen yang mengkunjungi Running Korean Street Food Samarinda. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalag Partial Least Square dengan bantuan software SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa country of origin dan kesadaran halal serta harga mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli.
Kata Kunci : Country Of Origin, Kesadaran Halal, Harga, Minat Beli.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN KESADARAN HALAL SERTA HARGA TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Konsumen Running Korean Street Food Di Samarinda
Pengarang ANNISA RIANTI ZAHRO - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ANN p 2020
Subyek Country Of Origin, Kesadaran Halal, Harga, Minat B
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua