PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN KESADARAN HALAL SERTA HARGA TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Konsumen Running Korean Street Food Di Samarinda
Annisa Rianti Zahro, 2020 “Pengaruh Country Of Origin dan Kesadaran Halal serta Harga terhadap Minat Beli Konsumen Running Korean Street Food Samarinda” dibawah bimbingan Alexander Sampeliling.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh country of origin dan kesadaran halal serta harga terhadap minat beli konsumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 85 orang konsumen yang mengkunjungi Running Korean Street Food Samarinda. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalag Partial Least Square dengan bantuan software SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa country of origin dan kesadaran halal serta harga mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli.
Kata Kunci : Country Of Origin, Kesadaran Halal, Harga, Minat Beli.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN KESADARAN HALAL SERTA HARGA TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Konsumen Running Korean Street Food Di Samarinda |
---|---|
Pengarang | ANNISA RIANTI ZAHRO - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ANN p 2020 |
Subyek | Country Of Origin, Kesadaran Halal, Harga, Minat B |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY