Pengaruh Bauran Pemasaran (4P) Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Wifi.id Corner Telkom Di Kecamatan Palaran
Mahendra Syafaq, 2020. Pengaruh Bauran Pemasaran (4P) Terhadap Keputusan Pembeliaan Layanan Wifi.id Corner Telkom Di Kecamatan Palaran, di bawah bimbingan Bapak Dr. M. Zaini, M.Si sebagai Pembimbing I dan Bapak Adietya Arie Hetami, S.Sos., M.AB sebagai Pembimbing II. ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada wifi.id corner Telkom di Kecamatan Palaran. produk (x1), harga (x2), promosi (x3), tempat (x4) sebagai variabel independen dan keputusan pembelian (Y) menjadi variabel dependen. Data primer diperoleh dengan mengumpulkan kuesioner kepada 100 responden. Data sekunder diperoleh dengan melakukan observasi lapangan. Data dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan bantuan software statistik SPSS Versi26 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri produk, harga, promosi, dan tempat secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada wifi.id corner Telkom di Kecamatan Palaran. Adapun secara parsial hanya variabel promosi dan temat yang berpengaruh signifikan, sedangkan variabel produk dan harga tidak berpengaruh signifikan. Variabel promosi adalah variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian Wifi.id corner hendaknya lebih meningkatkan sarana promosi, peningkatan kualitas berdasarkan harga yang ditetapkan, dan harus lebih inovatif demi menghadapi pesaing yang ada seiring berkembangnya teknologi, dikarenakan bisnis yang sangat mengandalkan teknologi sangat rentan terhadap perkembangan zaman yang semakin maju.
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Bauran Pemasaran (4P) Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Wifi.id Corner Telkom Di Kecamatan Palaran |
---|---|
Pengarang | Mahendra Syafaq - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MAH p 2020 |
Subyek | Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY