Detail Cantuman Kembali
SURIANTI NINGSIH - Personal Name

PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DEPARTEMEN FINANCE & COLLECTOR PT TEPIAN MULTIMEDIA DI SAMARINDA

Surianti Ningsih, Pengaruh Motivasi Intrinsik Dan Motivasi Ekstrinsik Terhadap Kinerja Karyawan Pada Departemen Finance & Collector PT Tepian Multimedia Di Samarinda. Dibimbing oleh Tuti Wediawati, M.Si selaku Pembimbing I dan Ana Noor Andriana, S. AB., M. AB selaku Pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Motivasi Intrinsik (X1) dan Motivasi Ekstrinsik (X2) terhadap Kinerja Karyawan (Y) baik secara parsial maupun simultan dan untuk mengetahui salah satu diantara kedua variabel yang paling berpengaruh terhadap kinerja karyawan.
Landasan teori utama (Grand Theory) dalam penelitian ini adalah Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM). Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif, populasi dalam penelitian adalah seluruh karyawan pada Departemen Finance & Collector pada PT Tepian Multimedia di Samarinda. Jumlah sampel yang digunakan adalah 34 karyawan. Teknik sampling yang digunakan adalah sampling jenuh. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linier berganda, variabel yang paling berpengaruh.
Hasil perhitungan uji t (parsial) menunjukkan bahwa Motivasi Intrinsik (X1) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan (Y) sedangkan Motivasi Ekstrinsik (X2) secara parsial berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan (Y). Hasil perhitungan uji F (simultan) menunjukkan bahwa variabel independent Motivasi Intrinsik (X1), Motivasi Ekstrinsik (X2) secara simultan mempunyai pengaruh terhadap variabel dependen Kinerja Karyawan (Y) pada Departemen Finance & Collector pada PT Tepian Multimedia di Samarinda. Variabel yang paling berpengaruh pada Kinerja Karyawan adalah Variabel Motivasi Ekstrinsik (X2)

Kata Kunci : Motivasi Intrinsik, Motivasi Ekstrinsik, Kinerja Karyawan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DEPARTEMEN FINANCE & COLLECTOR PT TEPIAN MULTIMEDIA DI SAMARINDA
Pengarang SURIANTI NINGSIH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SUR p 2020
Subyek Kinerja Karyawan
Motivasi Intrinsik, Motivasi Ekstrinsik
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan administrasi bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua