Pengaruh Promosi dan Citra Merek serta Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi kasus pada mahasiswa FMIPA Universitas Mulawarman)
Ravi Mahadika, Pengaruh Promosi dan Citra Merek serta Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Pembimbing satu Prof. Dr. Suharno, S.E., MM dan pmbimbing dua Dr. Gusti Noorlitaria Achmad, S.E., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan Citra Merek serta Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dan diolah menggunakan program SPSS dengan metode analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Promosi dan Citra Merek serta Harga secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung.
Kata Kunci: Promosi, Citra Merek, Harga, dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Promosi dan Citra Merek serta Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi kasus pada mahasiswa FMIPA Universitas Mulawarman) |
---|---|
Pengarang | Ravi Mahadika - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI RAV p 2020 |
Subyek | promosi, citra merek, harga, keputusan pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen Pemasaran |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY