Detail Cantuman Kembali
Ravi Mahadika - Personal Name

Pengaruh Promosi dan Citra Merek serta Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi kasus pada mahasiswa FMIPA Universitas Mulawarman)

Ravi Mahadika, Pengaruh Promosi dan Citra Merek serta Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Pembimbing satu Prof. Dr. Suharno, S.E., MM dan pmbimbing dua Dr. Gusti Noorlitaria Achmad, S.E., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan Citra Merek serta Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dan diolah menggunakan program SPSS dengan metode analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Promosi dan Citra Merek serta Harga secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung.
Kata Kunci: Promosi, Citra Merek, Harga, dan Keputusan Pembelian

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Promosi dan Citra Merek serta Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi kasus pada mahasiswa FMIPA Universitas Mulawarman)
Pengarang Ravi Mahadika - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RAV p 2020
Subyek promosi, citra merek, harga, keputusan pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen Pemasaran
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua