Detail Cantuman Kembali
Al Imran - Personal Name

Pengaruh Country Image dan Kualitas Produk serta Brand Familiarity terhadap Minat Beli Konsumen Smartphone Vivo di Kutai Barat

Al Imran, Pengaruh Country Image dan Kualitas Produk serta Brand Familiarity terhadap Minat beli Smartphone Vivo di Kutai Barat. Pembimbing bapak Prof. Dr. Suharno, S.E., MM dan ibu Dr. Gusti Noorlitaria Achmad, SE., MM
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Country Image dan Kualitas Produk serta Brand Familiarity terhadap minat beli Smartphone Vivo Di kabupaten Kutai Barat. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling, dengan menggunakan teknik sampling convenience. Sampel yang digunakan adalah 150 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah menggunkan (SPSS).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Country Image dan Kualitas Produk serta Brand Familiarity secara parsial dan simulutan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli Vivo Smartphone di kabupaten Kutai Barat.
Kata Kunci: Country Image, Kualitas Produk, Brand Familiarity, dan Minat Beli.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Country Image dan Kualitas Produk serta Brand Familiarity terhadap Minat Beli Konsumen Smartphone Vivo di Kutai Barat
Pengarang Al Imran - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI IMR p 2020
Subyek Country Image, Kualitas Produk, Brand Familiarity,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua