Pengaruh Country Image dan Kualitas Produk serta Brand Familiarity terhadap Minat Beli Konsumen Smartphone Vivo di Kutai Barat
Al Imran, Pengaruh Country Image dan Kualitas Produk serta Brand Familiarity terhadap Minat beli Smartphone Vivo di Kutai Barat. Pembimbing bapak Prof. Dr. Suharno, S.E., MM dan ibu Dr. Gusti Noorlitaria Achmad, SE., MM
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Country Image dan Kualitas Produk serta Brand Familiarity terhadap minat beli Smartphone Vivo Di kabupaten Kutai Barat. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling, dengan menggunakan teknik sampling convenience. Sampel yang digunakan adalah 150 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah menggunkan (SPSS).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Country Image dan Kualitas Produk serta Brand Familiarity secara parsial dan simulutan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli Vivo Smartphone di kabupaten Kutai Barat.
Kata Kunci: Country Image, Kualitas Produk, Brand Familiarity, dan Minat Beli.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Country Image dan Kualitas Produk serta Brand Familiarity terhadap Minat Beli Konsumen Smartphone Vivo di Kutai Barat |
---|---|
Pengarang | Al Imran - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI IMR p 2020 |
Subyek | Country Image, Kualitas Produk, Brand Familiarity, |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY