Detail Cantuman Kembali
Nur Jelita - Personal Name

PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK DAN HARGA SERTA KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OPTIK TUNGGAL BIGMALL SAMARINDA

Nur Jelita. Pengaruh Keberagaman Produk dan Harga Serta Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian di Optik Tunggal Bigmall Samarinda. Bimbingan dari Prof. Dr. Suharno, S.E., MM dan Alexander Sampeliling, SE., MM
Penelitian bertujuan untuk menjelaskan pengaruh keberagaman produk dan harga serta kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen Optik Tunggal Bigmall Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan keputusan pembelian di Optik Tunggal Bigmall Samarinda. Teknik pemilihan sample pada penelitian ini menggunakan purpossive sampling dengan sample sebanyak 100 responden. Analisis dilakukan dengan SPSS versi 23 Metode menggali data dengan teknik kuesioner dan menganalisis data dengan teknik regresi linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel keberagaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian sedangkan variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.
Kata kunci : Keberagaman Produk, Harga, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK DAN HARGA SERTA KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OPTIK TUNGGAL BIGMALL SAMARINDA
Pengarang Nur Jelita - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NUR p 2020
Subyek Keberagaman Produk, Harga, Kualitas Layanan, Keput
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua