PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK DAN HARGA SERTA KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OPTIK TUNGGAL BIGMALL SAMARINDA
Nur Jelita. Pengaruh Keberagaman Produk dan Harga Serta Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian di Optik Tunggal Bigmall Samarinda. Bimbingan dari Prof. Dr. Suharno, S.E., MM dan Alexander Sampeliling, SE., MM
Penelitian bertujuan untuk menjelaskan pengaruh keberagaman produk dan harga serta kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen Optik Tunggal Bigmall Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan keputusan pembelian di Optik Tunggal Bigmall Samarinda. Teknik pemilihan sample pada penelitian ini menggunakan purpossive sampling dengan sample sebanyak 100 responden. Analisis dilakukan dengan SPSS versi 23 Metode menggali data dengan teknik kuesioner dan menganalisis data dengan teknik regresi linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel keberagaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian sedangkan variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.
Kata kunci : Keberagaman Produk, Harga, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK DAN HARGA SERTA KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OPTIK TUNGGAL BIGMALL SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Nur Jelita - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI NUR p 2020 |
Subyek | Keberagaman Produk, Harga, Kualitas Layanan, Keput |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY