Detail Cantuman Kembali
Dian Indrianti - Personal Name

UPAYA NATIONAL CRIME AGENCY DALAM MENANGANI KASUS HUMAN TRAFFICKING DI INGGRIS

Dian Indrianti, 1302045102, dengan skripsi berjudul “Upaya NCA Dalam Menangani Kasus Human Trafficking di Inggris”. Dibawah bimbingan Ibu Yuniarti, S.IP, M.Si. program Studi Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya NCA dalam menangani kasus human trafficking di Inggris. Kerangka konseptual dalam penelitian ini menggunakan konsep Human Trafficking. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan jenis data sekunder. Teknik pengumpulan datamenggunakan telaah pustaka yang bersumber dari buku, jurnal, dan situs internet.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan upaya NCA yaitu, program peningkatan sistem perawatan bagi korban human trafficking, program tindakan multi-agency di daerah perbatasan, program peningkatan koordinasi penegak hukum di Inggris, projek AIDANT. NCA belum dikatakan berhasil dalam menangani kasus human trafficking di Inggris, karena korban human trafficking meningkat tiap tahun. Faktor penghambat dalam menangani kasus human trafficking, banyaknya jumlah korban yang berada di Inggris dengan berbagai macam cara seperti menjadi pembantu rumah tangga ya ilegal dan tidak tercatat, banyaknya penyelundupan yang tidak diketahui, dan masih banyak lainnya.

Kata Kunci: Human Trafficking, National Crime Agency, Inggris

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul UPAYA NATIONAL CRIME AGENCY DALAM MENANGANI KASUS HUMAN TRAFFICKING DI INGGRIS
Pengarang Dian Indrianti - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DIA u 2020
Subyek Human Trafficking, National Crime Agency, Inggris
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan hubungan internasional
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua