Detail Cantuman Kembali
Sinta Tri Anggraini - Personal Name

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Toko Cinshop di Samarinda

Penjualan produk di Toko Cinshop mengalami penurunan di setiap bulannya. Hasil observasi awal kepada konsumen Toko Cinshop peneliti menemukan ada beberapa masalah mengenai ketidakpuasannya konsumen di Toko Cinshop. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui produk, harga, tempat dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada toko Cinshop di Samarinda dan untuk mengetahui produk, harga, tempat dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada toko Cinshop di Samarinda..
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Variabel independen adalah produk, harga, tempat dan promosi, sedangkan variabel dependen adalah kepuasan dan loyalitas konsumen. Sampel adalah konsumen yang membeli produk ditoko Cinhsop Samarinda berjumlah 96 orang. Analisis data menggunakan regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk dan harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Cinshop Samarinda. Sedangkan tempat dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Cinshop Samarinda. Bauran pemasaran terdiri dari produk, harga, tempat dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Cinshop di Samarinda. Produk, harga, tempat dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Toko Cinshop Samarinda. Bauran pemasaran terdiri dari produk, harga, tempat dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Toko Cinshop di Samarinda.
Disarankan pemilik toko Cinshop di Samarinda hendaknya berusaha senantiasa meningkatkan keragaman produk terutama pada ketersediaan produk secara lengkap baik dalam merk, ukuran, dan kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumen.
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Kepuasan, Loyalitas Konsumen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Toko Cinshop di Samarinda
Pengarang Sinta Tri Anggraini - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SIN p 2020
Subyek Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Kepuasan, Loyalitas
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua