Detail Cantuman Kembali
Muslihin - Personal Name

Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Empiris pada Konsumen Kakata Vapestore di Kota Samarinda)

Muslihin, 2020: Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Empiris pada Kakata Vapestore di Kota Samarinda). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Empiris pada Konsumen Kakata Vapestore di Kota Samarinda).
Penelitin diakukan meggunakan motode analisis regresi linier berganda terhadap 59 orang yang merupakan penguunjung dari Kakata Vapestore. Hasil pengujian dari variabel harga dan kualitas produk menunjukkan bahwa secara parsial harga dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Pada pengujian hipotesis lain variabel harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Empiris pada Konsumen Kakata Vapestore di Kota Samarinda)
Pengarang Muslihin - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUS p 2020
Subyek Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua