Hubungan antara kepuasan konsumen dengan kesetiaan konsumen jasa transportasi online di samarinda
Penelitian dilakukan untuk mengetahui hubungan antara kepuasan konsumen dengan kesetiaan konsumen transportasionline di Samarinda. Kesetiaan konsumen adalah sikap menyenangi terhadap transportasionline yang dipresentasikan dalam penggunaan yang konsisten terhadap transportasionline sepanjang waktu. Kepuasan konsumen adalah perasaan senang atau kecewa sebagai seorang konsumen yang muncul setelah membandingkan kinerja (hasil) transportasionline yang dipikirkan terhadap kinerja (atau hasil) yang diharapkan. Subjek dalam penelitian berjumlah 80 konsumen. Metode pengumpulan data menggunakan dua skala yaitu kepuasan konsumen dan kesetiaan konsumen. Analisa data yang digunakan dengan uji korelasi rank spearman dengan bantuan program Statistical Package for Sosial Sciences (SPSS) 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak ada hubungan yang signifikan antara kepuasan konsumen dengan kesetiaan konsumen transportasionlinedi Samarinda dengan nilai hasil r = 0.022 dan p = 0.845 ( p< 0.05) yang menujukkan korelasi atau hubungan yang sangat lemah antara kepuasan konsumen dengan kesetiaan konsumen transportasionline.
Kata kunci: Kesetiaan Konsumen, Kepuasan Konsumen, Konsumen.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Hubungan antara kepuasan konsumen dengan kesetiaan konsumen jasa transportasi online di samarinda |
---|---|
Pengarang | Indriani triwanda - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI IND h 2020 |
Subyek | Kesetiaan Konsumen, Kepuasan Konsumen, Konsumen. |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | |
Jurusan | Psikologi |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY