Detail Cantuman Kembali
HENI SYINTIA PUTRI - Personal Name

PROGRAM RUMAH BUDAYA INDONESIA DI KOREA SELATAN PADA TAHUN 2009 - 2017

Heni Syintia Putri. 1302045009, dengan judul skripsi “Program Rumah Budaya Indonesi di Korea Selatan Pada Tahun 2009-2017”, di bawah bimbingan Bapak Tendy S.Sos, M.Si, Program Studi Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya Program Rumah Budaya Indonesia dalam hubungan billateral antara Indonesia dan Korea Selatan di bidang budaya yang merupakan program atas dasar peningkatan hubungan antara Indonesia dan Korea Selatan. Metode skripsi ini menggunakan tipe pengumpulan data deskriptif menggunakan studi pustaka atau refrensi, jenis data menggunakan
tipe pengumpulan data deskriptif menggunakan studi pustaka atau refrensi, jenis data menggunkan data skunder dan analitik menggunakan analisis kualitatif.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Program Rumah Budya Indonesia memiliki program jangka panjang untuk meningkatkan ekonomi dari budaya. Program-programnya berisi tentang budaya, bahasa, informasi, dan penghibur, dimana program ini memiliki program khusus di setiap bidang. Programnya adalah pekan budya, pertukaran budaya, kolaborasi Rumah Budaya ASEAN, pekan budata Indonesia-Korea dan lain-lain.




Kata Kunci:Rumah Budaya Indonesia, Budaya, Korea Selatan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PROGRAM RUMAH BUDAYA INDONESIA DI KOREA SELATAN PADA TAHUN 2009 - 2017
Pengarang HENI SYINTIA PUTRI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI PRO 2020 H
Subyek Rumah Budaya Indonesia, Budaya, Korea Selatan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan hubungan internasional
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua