Studi Tentang Peningkatan Pelayanan Administrasi Dengan Aplikasi Surat Keluar Di Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Samboja Kabupaten Kutai Kartanegara.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Studi Tentang Peningkatan Pelayanan Administrasi Dengan Aplikasi Surat Keluar Di Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Samboja Kabupaten Kutai Kartanegara. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan dengan menggunakan metode observasi, wawancara mendalam dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis data model interaktif
Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kelurahaan Tanjung Harapan Kabupaten Kutai Kartanegara sudah diterapkan berdasarkan indikator Tangibel, Realiability, Responsiviness, Assurance dan Emphaty. Namun, pada penerapan fungsinya masih terdapat faktor yang menghambat dalam proses penerapan indikator tersebut, hal ini dapat dilihat dari kurangnya sumber daya manusia dari pegawai aparatur dalam mengoperasikan aplikasi surat keluar sehingga terkadang dalam pengurusan surat menyurat masih tidak berjalan berdasarkan SOP. hal ini disebabkan kurangnya pengetahuan dalam mengoperasian aplikasi surat keluar yang menunjang pelayanan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Studi Tentang Peningkatan Pelayanan Administrasi Dengan Aplikasi Surat Keluar Di Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Samboja Kabupaten Kutai Kartanegara. |
---|---|
Pengarang | Charles Boby Chandra - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI CHA s 2020 |
Subyek | Surat Keluar, Aplikasi, Kualitas Pelayanan Publik, |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | |
Jurusan | Ilmu Pemerintahan |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY