PENGARUH STORE ATHMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI EXCELSO COFFEE BIGMALL SAMARINDA
Bella Devitasari. Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen di Excelso Coffee Big Mall Samarinda. Bimbingan Dari Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah, M. Si dan Purwadi, SE., M.Si
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh store atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen di Excelso Coffee Big Mall Samarinda. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang memiliki Loyalitas kepada Excelso Coffee Big Mall Samarinda dengan melakukan 2 kali pembelian dalam sebulan atau lebih. Teknik pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan purpossive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Metode menggali data dengan teknik kuesioner dan menganalisis data dengan teknik regresi linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel store atmosphere berpengaruh Positif dan signifikan terhadap variabel Loyalitas konsumen, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap variabel loyalitas Konsumen.
Kata Kunci : Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Loyalitas konsumen.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH STORE ATHMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI EXCELSO COFFEE BIGMALL SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | BELLA DEVITASARI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI BEL p 2020 |
Subyek | Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Loyalitas ko |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY