Detail Cantuman Kembali
BELLA DEVITASARI - Personal Name

PENGARUH STORE ATHMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI EXCELSO COFFEE BIGMALL SAMARINDA

Bella Devitasari. Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen di Excelso Coffee Big Mall Samarinda. Bimbingan Dari Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah, M. Si dan Purwadi, SE., M.Si
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh store atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen di Excelso Coffee Big Mall Samarinda. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang memiliki Loyalitas kepada Excelso Coffee Big Mall Samarinda dengan melakukan 2 kali pembelian dalam sebulan atau lebih. Teknik pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan purpossive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Metode menggali data dengan teknik kuesioner dan menganalisis data dengan teknik regresi linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel store atmosphere berpengaruh Positif dan signifikan terhadap variabel Loyalitas konsumen, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap variabel loyalitas Konsumen.
Kata Kunci : Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Loyalitas konsumen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH STORE ATHMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI EXCELSO COFFEE BIGMALL SAMARINDA
Pengarang BELLA DEVITASARI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI BEL p 2020
Subyek Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Loyalitas ko
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua