Detail Cantuman Kembali
MUHAMMAD IRFAN FADHILAH - Personal Name

PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OUTLET JANJI JIWA DI SAMARINDA

Muhammad Irfan Fadhilah. Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Pada Outlet Janji Jiwa Di Samarinda. Dibawah bimbingan Ibu Dr. Gusti Noorlitaria Achmad, SE, MM sebagai pembimbing I dan Ibu Dr. Herning Indriastuti, SE.,MM sebagai pembimbing II. Keputusan Pembelian merupakan sebuah proses dimana konsumen membuat keputusan untuk membeli berbagai produk dan merek yang dimulai dengan pengenalan kebutuhan , penelitian informasi, evaluasi informasi, melakukan pembelian dan kemudian mengevaluasi keputusan setelah pembelian. Proses dalam memutuskan pembelian tersebut dapat dipengaruhi berbagai hal diantaranya brand image, brand trust dan word of mouth dari suatu produk.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh brand image, brand trust dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada outlet Janji Jiwa di Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen outlet Janji Jiwa di Samarinda. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan total sampel 128 orang. Penelitian ini menggunakan model regresi linier berganda. Hasil regresi linier berganda menunjukkan bahwa kelayakan model diperoleh nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 yang menyatakan model layak dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Uji hipotesis menunjukkan nilai koefisien regresi variabel brand image adalah 0,376 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Nilai koefisien regresi variabel brand trust sebesar 0,294 dengan signifikansi sebesar 0,001 < 0,05 dan variabel word of mouth sebesar 0,238 dengan signifikansi sebesar 0,003 < 0,05.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand Image, brand trust dan word of mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada outlet Janji Jiwa di Samarinda.
Kata Kunci : Brand Image, Brand Trust, Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian.




Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OUTLET JANJI JIWA DI SAMARINDA
Pengarang MUHAMMAD IRFAN FADHILAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2020
Subyek Kata Kunci : Ukuran Bank, Loan to Asset Ratio (LAR
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua