Detail Cantuman Kembali
YOGI FAUZAN KURNIAWAN - Personal Name

PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA RESTAURANT MCDONALD’S DI KOTA SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keunggulan Bersaing pada Restaurant McDonald’s di kota Samarinda. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu Inovasi Produk, Kualitas Produk dan Harga. Variabel dependennya adalah Keunggulan Bersaing.
Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Restaurant McDonald’s di area Restaurant McDonald yang telah melakukan pembelian produk Restaurant McDonald’s lebih dari sekali, dengan menggunakan sampel 140 responden. Teknik analisis data yang digunakan regresi penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data primer pada penelitian ini dilakukan dengan metode survey yaitu dengan menyebar kuesioner secara langsung maupun online kepada konsumen Restaurant McDonald’s di kota Samarinda. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan perhitungan menggunakan alat bantu program SPSS.
Hasil penelitian ini menunjukkan: (1) Hubungan Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keunggulan Bersaing (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keunggulan Bersaing (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keunggulan Bersaing.
Kata Kunci: Inovasi Produk, Kualitas Produk, Harga, Keunggulan Bersaing.




Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA RESTAURANT MCDONALD’S DI KOTA SAMARINDA
Pengarang YOGI FAUZAN KURNIAWAN - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI YOG p 2020
Subyek Inovasi Produk, Kualitas Produk, Harga, Keunggulan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua