Detail Cantuman Kembali
Nur Rahmat - Personal Name

Upaya Indonesia Dalam Rangka Menuju ASEAN Bangking Integration Framework Tahun 2020

Nur Rahmat, 1402045020, dengan skripsi berjudul “Upaya Indonesia Dalam Rangka Menuju ASEAN Banking Integration Framework tahun 2020”, di bawah bimbingan Bapak Tendy, S.Sos, M.Si dan Ibu Etha Pasan, S.IP. MA, Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman.
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan upaya Indonesia dalam rangka menuju ASEAN Banking Integration Framework tahun 2020. Metode penelitian menggunakan jenis penelitian deskriptif analitik dengan sumber data yang diperoleh dari buku, jurnal, situs web, dan berita yang valid. Dalam penelitian ini penulis menggunakan Teori Keunggulan Kompetitif.
Hasil penelitian menunjukan bahwa upaya Indonesia dalam menghadapi ASEAN Banking Integration Framework tahun 2020 dilakukan oleh Pemerintah dan Unit Usaha Perbankan. Pemerintah melakukan upaya Pemberian Insentif dan Mengeluarkan Peraturan Untuk Bank Melakukan Konsolidasi, Penguatan Teknologi, Peningkatan Kompetensi SDM dan Kerjasama Internasional. Unit Usaha Perbankan melakukan upaya Konsolidasi, Pemanfaatan Teknologi, dan Peningkatan Kompetensi dan Jumlah SDM.
Kata Kunci: ABIF, Indonesia, Pemerintah, Unit Usaha Perbankan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Upaya Indonesia Dalam Rangka Menuju ASEAN Bangking Integration Framework Tahun 2020
Pengarang Nur Rahmat - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NUR u 2020
Subyek ABIF, Indonesia, Pemerintah, Unit Usaha Perbankan.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan Hubungan Internasional
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua