PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CUACA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH SIAP MINUM DALAM KEMASAN MEREK “TEH KOTAK” KONSUMEN DI SAMARINDA
Septian Dwi Cahyo, Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Cuaca Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Teh Kotak di Samarinda, Pembimbing Bapak Prof. Dr. Suharno, SE., MM dan ibu Dr. Gusti Noorlitaria Achmad, SE., MM
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Cuaca secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Teh Kotak di Samarinda. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling, dengan menggunakan teknik Sampling Insidental. Sampel yang digunakan adalah Konsumen Teh Kotak di Samarinda. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda menggunakan SPSS versi 21.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Cuaca secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Teh Kotak di Samarinda
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Cuaca dan Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CUACA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH SIAP MINUM DALAM KEMASAN MEREK “TEH KOTAK” KONSUMEN DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | SEPTIAN DWI CAHYO - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SEP p 2020 |
Subyek | Kualitas Produk, Harga, Promosi, Cuaca dan Keputus |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY