Detail Cantuman Kembali
SEPTIAN DWI CAHYO - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CUACA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH SIAP MINUM DALAM KEMASAN MEREK “TEH KOTAK” KONSUMEN DI SAMARINDA

Septian Dwi Cahyo, Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Cuaca Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Teh Kotak di Samarinda, Pembimbing Bapak Prof. Dr. Suharno, SE., MM dan ibu Dr. Gusti Noorlitaria Achmad, SE., MM
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Cuaca secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Teh Kotak di Samarinda. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling, dengan menggunakan teknik Sampling Insidental. Sampel yang digunakan adalah Konsumen Teh Kotak di Samarinda. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda menggunakan SPSS versi 21.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Cuaca secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Teh Kotak di Samarinda
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Cuaca dan Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CUACA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH SIAP MINUM DALAM KEMASAN MEREK “TEH KOTAK” KONSUMEN DI SAMARINDA
Pengarang SEPTIAN DWI CAHYO - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SEP p 2020
Subyek Kualitas Produk, Harga, Promosi, Cuaca dan Keputus
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua