Pengaruh E-Service Quality Dan Information Quality Terhadap E-Satisfaction Dan Dampaknya Terhadap E-Loyalty (Studi Pada Konsumen Shopee di Samarinda)
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas layanan elektronik dan kualitas informasi terhadap kepuasan elektronik dan dampaknya terhadap loyalitas elektronik konsumen shopee, penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling yaitu kuesioner dengan pertimbangan-pertimbangan tertentu. Kuesioner berhasil dikumpulkan dan diolah menggunakan metode Structural Equation Modeling dengan program SmartPLS. Hasil Penelitian menunjukan (1) kualitas layanan elektronik memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan elektronik, (2) kualitas layanan elektronik berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas elektronik, (3) Kualitas Informasi berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanan elektronik, (4) kualitas informasi berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas elektronik, (5) kepuasan elektronik memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas elektronik.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh E-Service Quality Dan Information Quality Terhadap E-Satisfaction Dan Dampaknya Terhadap E-Loyalty (Studi Pada Konsumen Shopee di Samarinda) |
---|---|
Pengarang | Rhandy Chandra Wahyudi - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI RHA p 2020 |
Subyek | E-Service Quality Information Quality E-Satisfaction E-loyalty |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY