Detail Cantuman Kembali
Rhandy Chandra Wahyudi - Personal Name

Pengaruh E-Service Quality Dan Information Quality Terhadap E-Satisfaction Dan Dampaknya Terhadap E-Loyalty (Studi Pada Konsumen Shopee di Samarinda)

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas layanan elektronik dan kualitas informasi terhadap kepuasan elektronik dan dampaknya terhadap loyalitas elektronik konsumen shopee, penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling yaitu kuesioner dengan pertimbangan-pertimbangan tertentu. Kuesioner berhasil dikumpulkan dan diolah menggunakan metode Structural Equation Modeling dengan program SmartPLS. Hasil Penelitian menunjukan (1) kualitas layanan elektronik memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan elektronik, (2) kualitas layanan elektronik berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas elektronik, (3) Kualitas Informasi berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanan elektronik, (4) kualitas informasi berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas elektronik, (5) kepuasan elektronik memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas elektronik.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh E-Service Quality Dan Information Quality Terhadap E-Satisfaction Dan Dampaknya Terhadap E-Loyalty (Studi Pada Konsumen Shopee di Samarinda)
Pengarang Rhandy Chandra Wahyudi - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RHA p 2020
Subyek E-Service Quality
Information Quality
E-Satisfaction
E-loyalty
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua