Pengaruh Green Marketing dan Corporate Social Responsibility terhadap Brand Image dan Purchase Intention serta Purchase Decision Studi pada Pengguna The Body Shop di Kota Samarinda
Pengaruh Green Marketing dan Corporate Social Responsibility terhadap Brand Image dan Purchase Intention serta Purchase Decision, Studi pada Pengguna Merek The Body Shop di Kota Samarinda. Dibimbing oleh Theresia Militina dan Doddy Adhimursandi.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh green marketing dan corporate social responsibility terhadap brand image dan purchase intention serta purchase decision pada pengguna merek The Body Shop di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan software SmartPLS. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 152 responden.
Hasil analisis menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh positif signifikan terhadap brand image. Green marketing berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention. Corporate social responsibility berpengaruh positif tidak signifikan terhadap brand image. Corporate social responsibility berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention. Green marketing berpengaruh positif signifikan terhadap purchase decision. Corporate social responsibility berpengaruh positif tidak signifikan terhadap purchase decision. Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap purchase decision. Purchase intention berpengaruh positif signifikan terhadap purchase decision.
Kata Kunci: Green Marketing, Corporate Social Responsibility, Brand Image, Purchase Intention, Purchase Decision.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Green Marketing dan Corporate Social Responsibility terhadap Brand Image dan Purchase Intention serta Purchase Decision Studi pada Pengguna The Body Shop di Kota Samarinda |
---|---|
Pengarang | Hudyah Astuti Sudirman - Personal Name |
No. Panggil | TESIS HUD p 2020 |
Subyek | Green Marketing, Corporate Social Responsibility, |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Magister Manajemen S2 |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY