Detail Cantuman Kembali
Hudyah Astuti Sudirman - Personal Name

Pengaruh Green Marketing dan Corporate Social Responsibility terhadap Brand Image dan Purchase Intention serta Purchase Decision Studi pada Pengguna The Body Shop di Kota Samarinda

Pengaruh Green Marketing dan Corporate Social Responsibility terhadap Brand Image dan Purchase Intention serta Purchase Decision, Studi pada Pengguna Merek The Body Shop di Kota Samarinda. Dibimbing oleh Theresia Militina dan Doddy Adhimursandi.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh green marketing dan corporate social responsibility terhadap brand image dan purchase intention serta purchase decision pada pengguna merek The Body Shop di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan software SmartPLS. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 152 responden.
Hasil analisis menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh positif signifikan terhadap brand image. Green marketing berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention. Corporate social responsibility berpengaruh positif tidak signifikan terhadap brand image. Corporate social responsibility berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention. Green marketing berpengaruh positif signifikan terhadap purchase decision. Corporate social responsibility berpengaruh positif tidak signifikan terhadap purchase decision. Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap purchase decision. Purchase intention berpengaruh positif signifikan terhadap purchase decision.
Kata Kunci: Green Marketing, Corporate Social Responsibility, Brand Image, Purchase Intention, Purchase Decision.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Green Marketing dan Corporate Social Responsibility terhadap Brand Image dan Purchase Intention serta Purchase Decision Studi pada Pengguna The Body Shop di Kota Samarinda
Pengarang Hudyah Astuti Sudirman - Personal Name
No. Panggil TESIS HUD p 2020
Subyek Green Marketing, Corporate Social Responsibility,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Magister Manajemen S2
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua