Pengaruh Store Atmosphere Dan Product Assortment Serta Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Pada Level 03 Rooftop Cafe Di Samarinda
Wahyu Novita Sari. Pengaruh Store Atmosphere dan Product Assortment serta Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian pada Level 03 Rooftop Cafe Samarinda. Bimbingan Dari Dr. Gusti Noorlitaria. A., SE., MM dan Dr. Saida Zainursalamia ZA, SE.,M.Si
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh store atmosphere dan product assortment serta media sosial terhadap keputusan pembelian pada Level 03 Rooftop Cafe Samarinda. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan keputusan pembelian pada Level 03 Rooftop Cafe Samarinda, yang pernah melihat postingan cafe ini media sosial tentang apapun yang ditawarkan oleh Level 03 Rooftop Cafe.Adapun sumber data yang di ambil pada penelitian ini di peroleh dari data primer dan data sekunder. Analisis kuantitatif dengan meliputi uji validasi, reliabilitas, teknis analisis berganda, uji F, Uji t, dan analiis koefisien determinasi (R2). Teknik pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan purpossive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 140 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggali data melalui teknik kuesioner dan menganalisis data dengan teknik regresi linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap variable keputusan pembelian dan variabel product assortment berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, serta variabel media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian
Kata Kunci : Store Atmosphere, Product Assotment, Media Sosial, Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Store Atmosphere Dan Product Assortment Serta Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Pada Level 03 Rooftop Cafe Di Samarinda |
---|---|
Pengarang | Wahyu Novita Sari - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI WAH p 2020 |
Subyek | Kata Kunci : Store Atmosphere, Product Assotment, |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen Pemasaran |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY